Agar Wartawan Tidak Berkubu-kubu, Ketua FPII Kuansing Minta Plt Bupati Kuansing Merangkul Semua Wartawan

Kuansing/Riau,Tvarnews.com–Ketua Forum Pers Independent Indonesia Koordinator Wilayah Kabupaten Kuansing (FPII Korwil Kuansing), Rusman menyebutkan sejak berdirinya media center Pemkab Kuansing, Wartawan di kabupaten Kuansing mulai ‘berkubu-kubu’ alias ‘berkotak-kotak’.

Seperti dikatakan Rusman Antagana kepada centroriau.id melalui keterangan tertulisnya,”Saya melihat sejak berdirinya media center Pemkab, telah banyak Wartawan ‘berkubu-kubu’ di kabupaten Kuansing, saya mohon kepada Plt Bupati Kuansing, mohon dirangkul semua wartawan, setidaknya dipanggil ketua forum Pers di Kuansing untuk Musyawarah” ujar Rusman Antagana, Senin, 6 Juni 2022 di Teluk Kuantan.

Rusman Antagana meyakini, akan terjadi saling serang dalam pemberitaan, jika semua tidak dirangkul.

Kemudian, Plt Bupati Kuansing Drs.Suhardiman Amby, Ak.MM membuka lebar untuk media manapun yang ingin bergabung ke Pemkab Kuansing,”Yang satu niat dengan kita untuk membangun Kuansing bersama, dan kita tidak batasi, media manapun yang mau bergabung” ketek telapak tangan, nyiru kami tadahkan”. Ayo gabung! Kita ingin membangun Pers yang profesional, cepat dalam pemberitaan , terdepan dan cerdas dalam jurnalistik, dipercaya oleh publik, disayang oleh rakyat , serta berimbang dalam pemberitaan,”kata Plt Bupati itu dengan membawakan bahasa daerah Kuansing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *