Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Buku Tulis Ke SD Mini Perbatasan

Kalbar,Sei Beruang,Tvarnews.com–Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan bantuan buku tulis ke SD Mini desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (25/05/2022).

Anggota Satgas pos Sei berikan bantuan berupa buku tulis ke SD Mini, untuk memotivasi anak-anak supaya lebih giat lagi dalam mencari ilmu pengetahuan apalagi ini mau mendekati ujian kenaikan kelas.

Dengan deberikan bantuan buku-buku ini anak-anak ini bisa menjadi tambah cerdas dan bersemangat dan anak ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi di kemudian hari”.

Dikatakannya Pak Sutejo S.pg selaku kepala sekolah “kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan buku-buku ini dari bapak Satgas, semoga dengan bantuan ini bisa memotivasi anak didik kami lebih giat lagi dalam belajar untuk meraih kesuksesan yang akan datang”, pungkasnya.

Serda Subur beserta dua rekannya “kami berikan bantuan buku tulis ini kepada pihak sekolah,semoga anak SDN mini bisa bermanfaat dan bisa giat lagi dalam mencari ilmu meskipun tinggal di perbatasan”, imbuhnya

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *