Ayo Ramaikan Dandim 0311 Open Road Race 2022 di Painan Akhir Bulan ini, Banjir Hadiah Penuh Kuota Tanpa Syarat

Sumbar, Tvarnews.com–Iven balap motor Dandim 0311 Open Road Race 2022 akan digelar di Painan Pesisir Selatan, Sumatera Barat pada akhir bulan Juli tepatnya pada hari minggu (31/07/2022).

Akan dibuka sebanyak 17 kelas yang akan diperlombakan di Sirkuit Gor H.Ilyas Yakub Rawang Painan-Pesisir Selatan.

Menurut Dandim 0311 Pessel Letkol INF MOCH Suherli pada awak media mengatakan, ” Open Road Race tahun 2022 ini tanpa syarat
hadiahnya penuh kuota hadiahnya juga penuh, bukan itu saja, balapan ini semakin spesial dengan adanya banjir hadiah dan Doorprize.

Untuk pendaftaran juga sudah dibuka Buruan merapat ke SP Bundaran GOR H.Ilyas Yakub, Kota Painan.

Di event Balap Motor Damdim 0311 Road Race 2022. Panitia adakan Juara Umumnya juga. Untuk di kelas Expert, Novice dan Kelas Non Juara, dan disini juga akan banyak Dorprise yang bisa dibawa pulang setiap pembalap yang mendapatkan Juara 1 di semua kelas.

Lanjut Damdim Letkol Moch Suheli Iven Road Race Ini juga bertujuan mengurangi balapan liar anak muda ditengah-tengah masyarakat, jadi Dandim 0311 menampung bakat anak-anak muda untuk tidak berbuat anarkis dan ugal-ugalan, ” katanya.

Dan balap motor Road Race Dandim 0311 Pessel juga mengajak generasi muda untuk menyalurkan bakatnya dengan diadakan iven resmi, guna manjauhi dari hal-hal yang berdampak pada dirinya dan masa depannya, dan menjahui dari Narkoba, ” tutupnya.

Simon Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *