Babinsa Koramil 05/Weru Cek Ketersediaan Minyak

Sukoharjo,Tvarnews.com-10/06/2022,Babinsa Koramil 05/Weru Kodim 0726/Sukoharjo terus lakukan mengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng di seputaran wilayah Kec. Weru yang saat ini menyasar toko swalayan modern. Jumat (10/06).

Adapun maksud dan tujuan pengecekan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng dilaksanakan di pertokoan dan pusat pusat perbelanjaan untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng sehingga dapat memenuhi permintaan konsumen.

Ditemua pada saat kegiatan Peltu Heri Purwanto Bati Tuud Koramil 05/Weru menjelaskan, “Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk mengetahui harga dan ketersediaan minyak goreng di Wilayah Kec. Weru, sehingga warga dapat terpenuhi kebutuhan minyak goreng baik yang untuk kebutuhan usaha maupun yang untuk rumah tangga,” terang Peltu Heri.

Selanjutnya kami menghimbau kepada para pemilik toko untuk tidak melakukan penimbunan “ kepada pelaku usaha untuk menghindari praktek penimbunan demi meraup keuntungan dengan menaikkan harga karena dapat merugikan masyarakat banyak. “Disamping itu juga merupakan perbuatan melawan hukum,” pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page