Baharuddin :Jelang Anggaran Baru BKPSDM Harapkan Pegawai Bekerja Optimal

PEKANBARU,Tvarnews.comPemerintah kota Pekanbaru ( Pemko) berupaya untuk mengoptimalkan kinerja jajaran Aparatus Sipil Negara (ASN).

Hal senada disampaikan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin mengatakan, sejumlah pejabat eselon tiga dan empat sudah mendapatkan penyegaran beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, kinerja pegawai saat ini harus lebih baik pada waktu mendatang.

Menurutnya,tuntutan kinerja bagi AAN di Pemko Pekanbaru agar kedepannya seluruh OPD lingkungan kerja dan posisi jabatan yang lebih segar, diharapkan para pegawai menjadi lebih bersemangat. Sehingga memacu kinerjanya, terutama untuk tahun 2023 mendatang.

“Yang tadinya kita berlari 100 persen harus bisa lari hingga 200 persen. Memang harusnya begitu,” ujarnya, Rabu (30/11).

Terkait pelantikan pejabat eselon III dan IV beberapa waktu lalu, Baharuddin mengatakan hal itu merupakan suatu momen dimana pegawai juga bisa berkoordinasi lebih intens kepada atasannya.

“Jadi pegawai juga harus memperkuat koordinasi. Karena pelantikan inikan adalah berdasarkan penyesuaian kemampuan pegawai dengan posisinya, tentu akan lebih baik.

Harapan kita kedepannya, seluruh ASN dapat memahami dan taat akan program kerja, taat waktu, disiplin jam kerja serta tingkatkan kualitas dan kuantitas, ucapnya.

Editor Sabam Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *