Bido Gesit 24, Latihan Matra I Lanud Roesmin Nurjadin

Pekanbaru,tvarnews.com–Untuk memelihara dan meningkatkan profesionalisme, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar latihan Bido Gesit 24, Jumat (23/2/2024).

Latihan diawali dengan gladi posko tingkat unsur yang merepresentasikan satuan yang ada di wilayah Lanud Roesmin Nurjadin, antara lain Unsur Hawk, F -16, Pangkalan, Hanud, Penerangan, Kesehatan, Intelijen, dan Komlek.

Gladi Posko dilaksanakan selama dua hari (22-23 Februari 2024) bertempat di Ruang Briefing Gedung VIP Pandawa Lanud Roesmin Nurjadin, dan akan dilanjutkan manuver lapangan pada 26 Februari sampai dengan 1 Maret 2024.

Latihan Bido Gesit Tahun 2024 mengangkat tema : Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Melaksanakan Latihan Satuan Bido Gesit 2024 Di Wilayah Lanud Roesmin Nurjadin Guna Memelihara, Meningkatkan Dan Menguji Kemampuan Satuan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Operasi.

Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar selaku Direktur Latihan menyampaikan penekanan Pimpinan Umum Latihan, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., kepada para pelaku untuk mengikuti setiap tahap latihan  sesuai prosedur yang ada.

Juntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *