Cegah Premanisme Dan Tindak Pidana, Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning-2022 Kembali Turun Kejalan.

PEKANBARU, Tvarnews.com–Kembali, Sat Binmas Polresta Pekanbaru yang tergabung dalam Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning-2022, melaksanakan giat Preemtif Operasi Bina Kusuma, Selasa ( 26 Juli 2022) pukul 08.00 Wib.

Adapun sasarannya kali ini adalah Kedai tuak Pak Siagian jalan Tuanku Tambusai Ujung kelurahan Bina Widya kecamatan Bina Widya kota Pekanbaru, tepatnya didepan terminal AKP dan Kedai tuak Pak Simbolon dijalan Air Hitam kelurahan Air Hitam kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Disana, Tim Satgas melakukan Binluh serta menghimbau kepada pemilik serta pemuda-pemuda yang selalu nongkrong dikedai tersebut agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengarah Premanisme, yang dapat menimbulkan keresahan terhadap masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk menjalin kemitraan serta publik trust, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan juga untuk menekan angka tindak kejahatan khususnya Premanisme yang sangat meresahkan masyarakat, khususnya dikota Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *