Dirreskrimsus Polda Riau Pantau Vaksinasi Massal di Siak Hulu dan Berikan Bantuan Sembako

Kampar – teraskini.com
Dirreskrimsus Polda Riau, Kompes Pol Ferry Irawan, SIK, M.Hum didampingi Wadirreskrimsus, AKBP. Andri Ananta, SIK, SH, MH laksanakan kunjungan kerja dalam rangka asistensi dan memantau giat vaksinasi massal Covid-19, di wilayah hukum Polsek Siak Hulu, Minggu, (06/02/22), sekira pukul 15.30 WIB.

Selain memantau vaksinasi, Dirreskrimsus dan Wadirreskrimsus Polda Riau juga memberikan bantuan sembako kepada tim vaksinator.

Kunjungan kerja Dirreskrimsus dan Wadirreskrimsus Polda Riau ini, disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, SIK, MH diwakili Waka Polres Kampar, Kompol Muchammad Salihi, SIK, MH dengan didampingi Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Siak Hulu, Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos, MH, Panit Lantas, Ipda Melvin Sinaga, personil Polsek Siak Hulu, dan Bhabinkamtibmas.

Adapun yang menjadi sasaran kunjungan kerja Dirreskrimsus dan Wadirreskrimsus Polda Riau, yakni, kantor desa Pandau dan Panti Asuhan Kemuliaan, desa Tanah Merah.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion membenarkan kunjungan kerja Dirreskrimsus dan Wadirreskrimsus Polda Riau ke wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

“Kunjungan Dirreskrimsus dan Wadirreskrimsus Polda Riau ini dalam rangka asistensi dan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Siak Hulu serta memberikan bantuan sembako kepada tim vaksinator,” jelas Arlion.

Kunjungan berakhir sekitar pukul 16.30 WIB, dan selama kunjungan berlangsung, situasi aman, kondusif dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page