Doorprize Menarik, PJ Bupati Kampar Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai Hut PGRI Ke-77

Tambang, Tvarnews.com-Usai melepas peserta jalan santai di Lapangan Pelajar Bangkinang, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melanjutkan Membuka dan Melepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai dalam Rangka HUT PGRI ke-77 di Lapangan SMAN 1 Tambang Kecamatan Tambang, Sabtu, 19/11/2022. Panitia menyediakan doorprize yang menarik seperti sepeda, kulkas, kompor gas dan banyak hadiah lainnya untuk diperebutkan oleh ribuan peserta dari berbagai sekolah mulai dari SD hingga tingkat SLTA, para guru dan masyarakat Kecamatan Tambang.

Dalam arahannya Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna selain berolahraga juga bisa bersilaturami bersama kerabat.

“Sehat itu mahal, maka dari itu melalui kegiatan ini pemerintah Kabupaten Kampar mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat, menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, bukan saja sehat jasmani namun dengan bersilaturahmi juga dapat menyehatkan rohani kita”. Ujar Kamsol

Kamsol juga menyampaikan karna kegiatan ini di lakukan dalam rangka HUT PGRI ke-77 di harapkan kepada semua guru semangat untuk memulihkan pendidikan di negeri kita tercinta indonesia khususnya di Kabupaten Kampar. Terimakasih kepada seluruh yang telah berpartisipasi atas suksesnya kegiatan ini.

Terakhir Kamsol berharap PGRI di Kecamatan Tambang ini tetap menjaga silaturahmi antar sesama anggota PGRI dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, ST, Camat Tambang, Drs. Jamilus, Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes, SH.MH, Danramil Kampar Kapten Inf Kasmir, Wakil Ketua PGRI Kabupaten Kampar Suhaimi S. Pd dan Kepala Sekolah SMAN 1 Tambang Drs. Khairullah, M. Pd. Tokoh masyarakat M. Amin, S. Ag .

Jurnalis Sabam Tanjung.
Editor Arman Tvarnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *