Dua Orang Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Perkara PT Adhi Persada Realti (APR)

Jakarta,Tvarnews.com–Selasa 05 Juli 2022, Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 2 (dua) orang saksi yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pembelian Bidang Tanah yang dilakukan oleh PT Adhi Persada Realti pada tahun 2012 sampai dengan 2013.

Saksi-saksi yang diperiksa yaitu:

  1. S selaku Staf Notaris Ahmad Budiarto, diperiksa terkait pengurusan pembuatan peta bidang tanah milik PT CIC (akan diproses ke SHGB).
  2. ARS selaku Komisaris PT Cahaya Inti Cemerlang, diperiksa yang pada pokoknya menerangkan menyangkut Kuasa Direktur Utama kepada Nurulfalah selaku Direktur untuk melakukan penjualan tanah Kelurahan Limo (blok kramat) seluas 20 HA kepada PT Adhi Persada Realti dan termasuk pembayaran dana yang diterima dari PT. APR. 

Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pembelian Bidang Tanah yang dilakukan oleh PT Adhi Persada Realti pada tahun 2012 sampai dengan 2013.

Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. (K.3.3.1)

 

Jakarta, 05 Juli 2022, KEPALA PUSAT PENERANGAN HUKUM Dr. KETUT SUMEDANA Keterangan Lebih lanjut dapat menghubungi Andrie Wahyu Setiawan, SH., S.Sos., MH. / Kasubid Kehumasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *