Hadiri Acara Pengukuhan GM-PKDP, Ketua KNPI Riau: “Acaranya Meriah! Piaman Laweh, Gempar Bangkit!

PEKANBARU,Tvarnews.com–Hari ini, Sabtu (25/6/2022) sekitar pukul 20.00 WIB, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau beserta Rombongan menghadiri Acara Pengukuhan sekaligus Pelantikan Pengurus Generasi Muda (GM) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) atau yang akrab disebut dengan istilah GEMPAR Provinsi Riau.

Bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Jalan Pangeran Diponegoro Pekanbaru, Ketua KNPI Riau beserta Rombongan langsung disambut oleh para Satuan Tugas (Satgas) Gempar Riau.

Mengangkat Tema: Membangun Generasi Muda yang Profesional dan Bermarwah, acara yang berlangsung di malam Minggu itu berlangsung dengan penuh khidmat dan meriah, terutama diramaikan oleh Seragam Biru Kebesaran KNPI.

Hadiri Acara Pengukuhan GM-PKDP, Ketua KNPI Riau: “Acaranya Meriah! Piaman Laweh, Gempar Bangkit!”

Hingga berita ini diterbitkan, Larshen Yunus beserta rombongan DPD KNPI Provinsi Riau tetap mengikuti jalannya acara.

“Atas nama Pemuda Provinsi Riau, wabbilkhusus yang bernaung di rumah besar KNPI, kami ucapkan selamat dan sukses atas terpilih dan dilantiknya Abangda Haji Amran Tambi sebagai Ketua GM-PKDP atau Gempar Riau. Semoga amanah dan penuh tanggung jawab!” ungkap Larshen Yunus.

Untuk diketahui, Haji Amran Tambi merupakan kerabat dekat Ketua KNPI Riau, sewaktu berjuang bersama di garis perjuangan Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) DPRPT Provinsi Riau.

“Benar sekali!!! beliau itu (H Amran Tambi-red) adalah senior saya di GRANAT. Kami sama-sama mantan Ketua GRANAT Provinsi Riau pada masanya” tutur Larshen Yunus, sambil mencicipi anggur merah dan kopi piaman.

Terakhir, Ketua KNPI Riau itu pastikan, bahwa pihaknya siap sedia bermitra bersama GM-PKDP, demi mewujudkan Riau yang lebih baik lagi.

“Saat ini kami hadir lengkap! Ikhtiar dan Istiqomah Membangun Negeri” akhir Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau, menutup pernyataan persnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page