Jumat Berkah, Polsek Tambang Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Tambang,Kampar,Tvarnews.com-Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Tambang melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga miskin. Jumat (17/6/22) sekira pukul 10.00 wib

Adapun sasaran kegiatan jumat berkah ini diantaranya, warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Sawah Baru Kecamatan Kampa dan sembako yang di salurkan berupa beras, Minyak Goreng, Gula kepada 10 orang penerima setiap jumatnya.

Dalam Kegiatan Jumat berkah Berbagi Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, SH, MH serta Personil Polsek Tambang serta Kades Sawah Baru dan Para Kadus Desa Sawah Baru.

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilikada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K., M.H, mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan, bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari,” ucap Rido.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page