Kapolresta Pekanbaru Beri Penghargaan Kepada Pokdar Kamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai

PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru Beri Penghargaan Kepada Pokdar Kamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai

Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, memberikan Piagam Penghargaan kepada sejumlah personil Polresta Pekanbaru dan Masyarakat dihalaman Mapolresta Pekanbaru, senin 21/3/2022.

Pada upacara penyerahan piagam penghargaan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi menyampaikan prestasi kinerja yang dicapai dalam pelaksanaan tugas yang dicapai salah satunya mitra kerja Polresta Pekanbaru Khususnya warga masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai membantu dalam Harkamtibmas di Kecamatan Marpoyan Damai dalam penangan covid 19, serta menggiatkan warga untuk mengikuti vaksinasi dan membantu percepatan proses Hibah lahan Mako Polsek Marpoyan Damai dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

Kasubsektor Marpoyan Damai Ilham Nur mengucapkan Selamat dan Sukses atas Penghargaan yang diberikan kecamatan Marpoyan Damai dari Kapolresta Pekanbaru untuk kategori membantu dalam Harkamtibmas di kecamatan Marpoyan Damai dalam penangan covid 19, serta menggiatkan warga untuk mengikuti vaksinasi dan membantu percepatan proses hibah lahan Mako Polsek Marpoyan Damai dari Pemerintah Kota Pekanbaru. “Ucap Kasub.

Lebih lanjut Ilham juga memberikan
Ucapan terima kasih atas peran Camat, lurah, dan tokoh masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas, membantu proses hibah tanah lahan Polsek Marpoyan Damai serta ada beberapa tokoh masyarakat yang membantu dalam penanganan kasus Asusila anak dibawah umur. Ini semua tentunya saya atas nama kasubsektor Marpoyan Damai mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Pekanbaru karena penghargaannya yang diberikan kepada masyarakat yang sudah bersedia membantu pihak Polri dalam menjaga Harkamtibmas. kata Ilham

Joifikar Ketua Pokdar Kamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai salah satu yang mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru menyampaikan, terima kasih kepada Kapolresta Pekanbaru Bapak Kombes Pol Pria Budi yang memberikan piagam penghargaan Kepada Pokdar Kamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai.

Ia berharap semoga kedepan kita sebagai mitra kopolisian bisa lebih membantu kepolisian dalam hal menegakkan harkamtibmas dan berharap Mapolsek Marpoyan Damai cepat terealisasi sehingga pelayanan kepada masyarakat Marpoyan Damai semakin efektif. “kata Joifikar

Suatu kebanggan bagi kami Pokdar Kamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai atas mitra kerja kepolisian yang di berikan Polresta Pekanbaru, Polsubsektor Marpoyan, Polsek Bukit Raya dalam hal dapat membantu Kamtibmas di Kecamatan Marpoyan Damai. kata Joipikar.

  • Bangun Sitepu Selaku Ketua FKPM Sidomulyo Timur yang juga medapatkan Piagam Penghargaan dari Kapolresta Pekabaru menambahkan bahwa FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur akan selalu tetap bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan Polri selaku mitra kerja kepolisian.”ujar Bangun.” MR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *