Kapolsek Labuhan Ruku”” Melakukan Penangkapan Kasus Di Duga Tindak Pidana Narkoba”

Batu Bara,tvarnews.com-Kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu sabu sudah menjamur di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI, sehingga pihak kepolisian selalu melakukan tindak tegas terhadap pelaku jenis sabu sabu tersebut.

Kapolsek Labuhan Ruku melalui Kanit Reskrim IPDA H.Pardede terkait informasi yang di percaya dari informasi masyarakat atas pelaku tindak pidana kasus narkotika jenis sabu sabu Jumat 23.pebuari 2024 sekitar pukul 17.00.wib.

Terkait hal tersebut sebagai pelaku alias tersangka 1.Mhd Rajak Irpan lk,19 Thn.., Islam, Melayu, wiraswasta,desa Pahang kecamatan Talawi kabupaten batubara.2.Ali Albuni ,lk,18 THN, Islam, Melayu, nelayan,link ll kelurahan labuhan ruku kecamatan Talawi kab batu bara terlibat kasus narkotika jenis sabu sabu.

Kapolsek Labuhan Ruku"" Melakukan Penangkapan Kasus Di Duga Tindak Pidana Narkotika"Selanjutnya , terkait hal kejadian/ kronologi tepatnya pada hari Jumat 23.02.2024.sekitsr pukul 17.00 wib.personil unit Polsek labuhan ruku mendapat informasi dari masyarakat yang layak untuk di percaya bahwa ada 2 orang laki laki sedang mengendarai sepeda motor Yamaha RX king tanpa plat menguasai/memiliki sabu tanpa ijin , melintas di jalan miring desa kampung lalang kecamatan tanjung tiram kabupaten batubara, setelah mendapat informasi langsung Kanit Reskrim melaporkan informasi tersebut kepada Kapolsek Labuhan Ruku.

Kemudian Kapolsek Labuhan Ruku memerintahkan Kanit Reskrim IPDA H.Pardede untuk membawa anggota tanpa buang waktu saat itu Kanit Reskrim dan anggota begitu melihat target sesuai dengan informasi yang di terima langsung melakukan penangkapan terhadap 2(dua) orang laki laki tersebut di pakai untuk berhenti, begitu berhenti langsung melarikan diri dan sempat kejar kejaran dengan petugas dan keduanya berhasil diamankan sedangkan BB sempat di buangkan oleh salah satu dan setelah di cari di sepanjang jalan BB berupa 1 plastik kecil transparan ditemukan di pinggir jalan diatas rumput diduga narkotika jenis sabu sabu.

Kemudian di pertanyakan kepada ke dua orang yang di amankan benar BB itu yang dibuangnya saat terjadi kejar kejaran dengan petugas.kedua orang tersebut diamankan membenarkan nya kemudian petugas menyuruh nya untuk mengambil.

Selanjutnya kedua orang dan BB dibaws ke Polsek labuhan ruku guna untuk di proses lanjut.adapun sebagai BB, 1(satu) paket ukuran kecil.1(satu) unit sepeda motor RX king warna hitam tanpa no . polisi dan satu buah handphone merek inkinik.

R.Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *