Kapolsek Rangsang Bahas Soal ini bersama Pemilik Bengkel, Montir dan Penjual Aksesoris Motor

Meranti, tvarnews.com–Melalui kegiatan rutin komunikasi inspiratif polisi bersama komunitas masyarakat (Kopi Liberika), Kapolsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Iptu AGD Simamora SH MH, Kamis (20/7/2023) malam, duduk bersama pemilik bengkel, montir dan penjual aksesoris sepeda motor.

Giat yang berlangsung di pendopo Bhayangkari Polsek Rangsang jalan Pelajar Desa Tanjungsamak tersebut ikut dihadiri Ps Kanit Samapta Aipda Romi, Ps Kanit Propam Aipda Tubroni, Ps Kanit Binmas Bripka Benny Surya, Ps Kanit Reskrim Bripka Sukrizal dan Bhabinkamtibmas Desa Teluk Samak Bripka SP Silaen.

Dalam pertemuan itu, Kaposlek menerima sejumlah keluhan masyarakat. Diantaranya tentang para pemuda yang sepeda motornya menggunakan knalpot tidak standar alias brong, serta aksi kebut-kebutan di jalan umum.

Pihaknya, kata Kapolsek, menyampaikan kepada para pemilik bengkel, mekanik maupun penjual aksesoris sepeda motor agar tidak menerima jasa perubahan knalpot standar menjadi brong atau bising dan tidak menjualnya.

“Kita juga mengajak mereka menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan kepada anak-anak muda agar tidak melakukan aksi kebut-kebutan ataupun balap liar di jalan raya serta tertib dalam berlalu lintas,” ungkapnya.

Terkait persoalan itu, sebutnya, Polsek Rangsang akan melakukan penertiban terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot brong atau bising dan aksi balap liar di jalan raya.

“Mari bersama kita ciptakan situasi yang kondusif. Untuk itu, kami menghimbau agar para pemuda tidak lagi melakukan hal-hal yang membuat kondisi masyarakat tidak nyaman,” imbau AGD Simamora.

(Humas Polres Meranti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page