Kejaksaan Republik Indonesia Menerima Penghargaan dalam 2 Kategori di Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2023

Jakarta, Tvarnews.com–Jumat 17 Maret 2023 bertempat di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Kejaksaan Republik Indonesia menerima penghargaan dari Public Relation (PR) Indonesia dalam ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2023 pada kategori Owned Media E-Magazine Kejaksaan Story Edisi I 2022 Kejaksaan RI serta Terpopuler Media Massa

Adapun piagam penghargaan untuk Kejaksaan Republik Indonesia diterima yang diwakili oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Bali Chandra Purnama. Adanya penghargaan yang diberikan tersebut, akan lebih termotivasi dalam meningkatkan pelayanan publikasi dan kehumasan semakin baik.

Sebagaimana arahan Jaksa Agung, bahwa pentingnya transformasi digital teknologi bukan hanya percepatan, kemudahan, dan akurasi, tetapi bagaimana informasi itu diakses oleh publik dengan mudah, transparan, objektif, dan tidak berbelit-belit. Sebab, saat ini dunia sudah tanpa batas, tanpa sekat bahkan seperti aquarium sehingga Kejaksaan yang wajib mempermudah dan mempercepat akses informasi ke media dan masyarakat. (K.3.3.1)

Editor Arman Tvarnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *