Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Melakukan Kunjungan Kerja dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau

Pekanbaru, Tvarnews.com-Bahwa pada hari Kamis Tanggal 25 Mei 2023 sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi melakukan kegiatan Kunjungan Kerja dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketika di konfirmasikan Tvarnews.com kepada Kasi Penkum Kejati Riau Bambang lewat seluler mengatakan” Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi beserta rombongan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H , MM., M.H, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir Nova Fuspitasari, S.H., M.H, Jajaran Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir, Tim TPD/WBK Kejaksaan Tinggi Riau, Pegawai Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir serta Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tutur bambang

Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi beserta rombongan di Kabupaten Indragiri Hilir disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir Nova Fuspitasari, S.H., M.H, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir Nova Fuspitasari, S.H., M.H menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Kepala Kejaksan Tinggi Riau Dr. Supardi beserta rombongan Kejaksaan Tinggi Riau di Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir.

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir Nova Fuspitasari, S.H., M.H menyampaikan semoga dengan kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi ini Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir mendapat bimbingan, pembelajaran dan juga hikmah dari kegiatan Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dan menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Dalam kesempatan yang sama, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau melakukan kegiatan Supervisi pada Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Indragiri Hilir.

Dalam penyampaiannya, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, serta pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah ikhlas serta bersedia meluangkan waktu, tenaga, dan fikiran sehingga kegiatan tatap muka dan supervisi ini dapat terlaksana.

Supervisi merupakan program Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat, yang wajib di laksanakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah dan bentuk pelaksanaan dari program kerja Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang telah di tetapkan.

Supervisi ini bukan untuk mencari cari kesalahan, tetapi untuk dilakukan perbaikan jika ditemukan kekeliruan yang dilakukan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah.

Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau berjalan aman tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *