Masyarakat Mintak Pemerintah Perbaiki Jalan Akses Menuju Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Rusak Parah .

Pekanbaru, Tvarnews.com-Jalan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak no 04 Kecamatan Rumbai kota pekanbaru kondisinya sangat Mempriatinkan dan saat ini rusak parah. Permukaan atau badan jalan dipenuhi lobang dan sebagian ruas jalan sudah rata dengan tanah dan berdebu .

Kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung lama namun belum ada tanda-tanda perbaikan. Bahkan beberapa pengendara sepeda motor kerap menjadi korban dan terjatuh.

Tim dari Tvarnews.com, Lansung turun kelapangan, Kamis 14/07/2022, ternyata jalan masuk Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak II, Rumbai (LPKA II ) kecamatan Rumbai kota Pekanbaru rusak parah, kami Konfirmasi dari warga yang nama berinisial Rd mengatakan jalan Lembaga Pemasyarakatan khusus Anak emang rusak parah pak .ketika hari hujan jalan ini berlumpur berlobang,apa lagi ketika panas debu berterbangan dan menimbulkan penyakit

“Kalaupun jalan ini mau diperbaiki harus terlebih dahulu drainasenya diperbaiki.

Hal senada juga diutarakan oleh orang tua atau pengunjung Akibat kerusakan jalan tersebut, aktivitas kenderaan tahanan kejaksaan yang membawa tahanan dari Rutan kelas II Pekanbaru Rumbai (LPKA) menuju  Pengadilan Negeri Pekanbaru untuk mengikuti sidang jadi terpengaruh.

“Sebelum jalan ini rusak kenderaan pengangkut tahanan melintas dari jalan ini. Namun karena kondisi jalan ini cukup memprihatinkan, sangat disayangkan pemerintah tidak melirik jalan tempat LPKA ,” tegasnya sambil menambahkan pemerintah harus secepatnya memperbaiki ruas jalan ini.

Berharap pemerintah kota Pekanbaru memperhatikan akses jalan, apa lagi jalan Khusus akses LP anak .semoga secepat nya pemerintah memperbaiki jalan ke LP anak .(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *