Koramil 05/Sail Gelar Acara Pisah Sambut Danramil Dengan Sangat Meriahnya

PEKANBARU, Tvarnews.com-Komando Distrik Militer 05/Sail mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Danramil dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di makoramil 05/Sail, Senin (29/05/2023) pagi.

Adapun Pejabat Lama Danramil 05 Sail Kapten Cba.Y.Zebua telah pindah tugas kesatuan baru diganti dengan Pejabat baru Kapten Arm.Febrizal.

Acara ini pun turut dihadiri oleh Dandim 0301/Pbr Letkol Kav.Yuli Eko Hadiyanto S.Sos,seluruh perwira jajaran Kodim 0301/Pbri,Camat Sail Farid Irwan Maulana S.STP, Lurah Suka Mulia Azwar SH, Kapolsek 50 dan ketua RW/RT yang ada dilingkungan Makoramil 05/Sail.

Sambutan dari Pejabat Lama Kapten Cba.Y Zebua menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Danramil.

“Saya mohon diri karena saya pindah ke satuan yang baru sebagai Danramil dijajaran Kodim 0313/Kpr mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Kapten Arm.Febrizal. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Danramil 05/Sail yang baru.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Danramil 05/Sail dan mohon doa atas pelaksanaan tugas kedepannya” ujarnya.

Tak Hanya itu Danramil yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban tugas di Koramil 05/Sail agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan yang lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya, Salah satu penyampaian pesan dari Dandim 0301/Pbr Letkol Kav.Yuli Eko Hadiyanto S.So selamat bertugas kepada pejabat yang lama ditempat yang baru semoga sukses dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan pesan yang sma disampaikan juga kepada pejabat Danramil yang baru Kapten Arm.Febrizal.
Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan ramah tamah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page