Kunjungan Kerja Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM di PT. SUMBER NUR REZEKI ( DPC Santri Tani ) Di Desa Kota Garo, Kec Tapung Hilir

Kampar,Tvarnews.com–Komisaris utama PT.SUMBER NUR REZEKI bpk Sugianto selaku DPC santri tani tapung hilir, Sangat berterima kasih kepada bpk kamsol pj bupati kampar selaku wakil ketua NU Riau, Berkunjung langsung ke distributor penjualan pupuk non subsudi di kota garo, kec, tapung hilir, minggu, 26/06/2022.

Bpk sugianto saat di kunjungi oleh pj bupati kampar menjelaskan, Kesediaan pupuk di kabupaten kampar sudah terpenuhi bahkan penyediaan pupuk kita sampai terpenuhi ke luar daerah dan di kota kota besar lainnya yang umumnya masyarakat bertani.

PT.Sumber Nur Rezeki menyediakan pupuk yang di produksi oleh pabrik gersik CV Anugerah Tani Makmur. Pupuk Lang mas, Petro cas, Kaptan kebo Mas, Kisrete Bola Dunia, Kcl Mahkota, Mahkota, Caping Tani, Mop Meroke / Kcl jerman, TSP 46, SP 36 CV ATM, Kisrete Solumag. Dominan pupuk merakyat, NtPHOSKA, Lang mas, SP 36. Pupuk paten produksi Danone, Pupuk real strong produksi malaysia. Adapun pupuk merek paten produksi danone adalah memang paten sudah terbukti bagi petani.

“Kita berharap dengan adanya distributor pupuk non subsidi ini masyarakat kampar bisa langsung membeli pupuk agar meningkatkat penggasilan tani. Dalam beberapa hari ini, Kita penyediaan barang dari pabrik akan datang 60 kontainer 1 kontainer berisikan pupuk seberat 25 ton. Santri tani ini berfungsi untuk memasok pupuk dari yang paling bawah tergantung pemesanan dari konsumen”.

Saat di wawancarai oleh media kerakyatan.com, Pj Bupati Kampar menyampaikan “santri tani ini adalah bagian dari organisa nahdlatul ulama NU yang di ketuai oleh kyai rusli ahmad dan saya sendiri salah satu dari wakil di NU, Dan kami di dalam NU tersebut ada santri tani, Salah satunya upaya untuk menggerakkan santri – santri di bidang pertanian dan juga untuk membantu masyarakat dalam arti kata dalam penyedian pupuk”.

Salah satu upaya bpk sugianto bersama bpk kyai rusli ahmad dalam rangka meningkatkan pruduktifitas pertanian penyediankan pupuk dari harga yang kualitas terendah sampai kualitas yang paling mahal sesuai kesanggupan petani. dan kami berharap kepada santri – santri tani ikut mengembangkan usaha pertanian.

Salah satu toko humas laskar melayu bersatu tapung raya datuk bismi mengatakan, Pupuk yang di produksi oleh PT. Sumber Nur Rezeki banyak varian, Sehingga kami selaku masyarakat sangat mudah mencari pupuk sesuai yang kami butuhkan khususnya bagi kami masyarakat bertani.

Kepala desa Kota garo bpk ilyas sayang sangat mendukung penuh dengan adanya distributor pupuk di wilayahnya. Sangat membantu dan memudahkan masyarakat untuk membeli pupuk sesuai apa yang di inginkan oleh petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *