Lakukan Musda ke-IX, Ade Fitra Menuju Ketua KNPI Pekanbaru Dua Periode

JAKARTA,Tvarnews.com–Menindaklanjuti kabar burung yang mengatakan bahwa di bulan Juli akan dilaksanakan Musyawarah Daerah Pemuda (Musda) KNPI Kota Pekanbaru ke-IX, hari ini, Selasa (28/6/2022) Ketua DPD I Provinsi Riau turut menjelaskan.

Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Jalan Cirebon Nomor 21, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Ketua KNPI Riau Larshen Yunus katakan, bahwa kabar burung tersebut kurang tepat.

Menurutnya, KNPI Riau melalui Carataker DPD II Kota Pekanbaru dalam beberapa minggu ini segera menyelenggarakan Musda. Jadwalnya diakhir bulan Juni ataupun di awal bulan Juli 2022.

“InshaAllah Hajatan itu sebentar lagi, dalam beberapa hari atau minggu ini. Teman-teman khususnya bang Yendri Rusli sudah pastikan, bahwa Musda ke-IX kali ini lebih condong memilih bang Ade Fitra jadi Ketua dua periode. Bagi para pemilik suara, beliau dipandang berhasil membawa KNPI Kota Pekanbaru kearah yang lebih baik” ungkap Larshen Yunus.

Senada dengan hal itu, Ketua Carataker DPD II KNPI Kota Pekanbaru pastikan, bahwa pelaksanaan Musda diselenggarakan di Hotel Grand Elite ataupun Hotel Mutiara Merdeka.

“Sejauh ini untuk calon Ketua, bung Ade Fitra masih kandidat terkuat, kita tunggu sampai akhir masa pendaftaran. Mohon do’anya, agar Pelaksanaan Musda yang sebenarnya terlaksana dengan baik dan lancar. Informasi terbaru, Penjabat (PJ) Walikota Pekanbaru, H Muflihun S.STP M.AP juga akan membuka acara tersebut, inshaAllah!” harap Yendri Rusli S.Pd M.Pd

Hingga berita ini dimuat, Yendri dan kawan-kawan Panitia menunggu kehadiran Ketua KNPI Riau Larshen Yunus pulang dari Jakarta, agar segala sesuatu yang terkait dengan Musda dapat dimatangkan kembali.

“Persiapan kami sudah 89%. Kami berharap, agar Musda kali ini dapat menyelesaikan Polemik yang terjadi. Pemuda Kota Pekanbaru harus bersatu. Ketua Larshen Yunus juga telah lakukan Koordinasi sama Pak Gubernur Riau maupun PJ Walikota Pekanbaru. Bagi kami, KNPI tetap satu! Jangan percaya dengan kabar burung yang tak mendasar seperti itu!” ujar Yendri Rusli, yang juga Alumni dari kampus Universitas Bung Hatta (UBH) Padang tersebut, mengakhiri pernyataan persnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *