LAMR Bengkalis Bersama Ormas Dan OKP Gelar Rapat Persiapan Penabalan Bupati dan Wakil Bupati

Bengkalis – teraskini.com
Rapat Persiapaan acara Penabalan Bupati kasmarni dan Wakil bupati bagus santoso agar acara penabalan ini berjalan dengan baik dan lancar,maka dilakukan rapat persiapannya pada Kamis, (03/02/2022).

Betempat di gedung LAMR Kabupaten Bengkalis jalan Pramuka, Desa Air Putih dimulai 14.38 WIB dan dipandu Sekretaris Umum, Datuk H Aziar Asroy.
acara penabalan bupati dan wakil bupati dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Februari 2022 mendatang.

Pada Senin (21/01/2022) malam
Satu malam sebelum penabalan, akan dilakukan Pengukuhan Puan Melayu Kabupaten Bengkalis dan Punggawa yang merupakan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Melayu yang ada di kabupaten Bengkalis.

Menurut Ketua Umun DPH LAMR Kab bengkalis Datuk Seri H Sofyan Said, mengatakan bahwa Penabalan ini hasil dari Rapat MKA (majelis kerapatan adat) DPH (dewan pimpinan harian) dan DKA (dewan kehormatan adat) LAMR Kabupaten Bengkalis.

Lebih Lanjut Datuk Seri Mengenai pemberian gelar adat ini hasil konsultasi Pertemuan kami
dengan beliau beberapa hari lalu, bahwa beliau siap menerima gelar adat yang akan kita berikan nantinya.

Pada Rapat tersebut Datuk Seri menyampaikan kepada undangan rapat encik-encik, tuan-tuan, puan-puan dan adik-adik yang hadir pada rapat ini dengan acara membentuk kepanitiaan sehingga kegiatan ini dan nantinya berjalan dengan baik dan lancar. “ucapnya.

Datuk Seri H Sofyan said juga menyampaikan terimakasih nya dan memberi apresiasi atas keikutsertaan dari Ormas maupun OKP baik itu dari FKPPI, BAM, FBB, LM2R, TUAH SEKATO, GAGAK HITAM, KERSANI MULIA Pada acara persiapan penabalan bupati dan wakil bupati pada acara yang akan dilaksanakan nantinya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page