Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru Telah Mencapai Puncak Dari Kegiatan Dan Seluruh Persiapan Dalam Menyambut Hari Anak Nasional Tahun 2022

Pekanbaru, Tvarnews.com– Kamis (28/07) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru telah mencapai puncak dari kegiatan dan seluruh persiapan dalam menyambut Hari Anak Nasional Tahun 2022. Dilaksanakan di lapangan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru, kegiatan ini dihiasi oleh senyum bahagia Anak Binaan Pemasyarakatan.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau, Edy Natar Nasution, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Meliany, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga, Hj. Fariza, jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Kepala Kepolisian Sektor Rumbai Bukit, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Pekanbaru, Kepala Lapas Anak Bapak Sugianto dan para Mitra kerjasama Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru.

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru,  Bapak Sugiyanto membuka langsung acara ini.
Dalam sambutannya ia berkata “Anak-anak disini semua memiliki kesempatan untuk sukses, sama seperti anak-anak lainnya di luar sana. Perbaiki diri, sikap, tingkah laku dan selalu gali potensi diri semaksimal mungkin. Jadikan peringatan Hari Anak Nasional ini sebagai momentum untuk ceria kembali”, ujarnya.

Wakil Gubernur Provinsi Riau, Edy Natar Nasution turut memberikan pesan kepada seluruh Anak Binaan Pemasyarakatan, bahwasanya “Masa lalu dan masa depan seseorang tidak ada yang tahu, kembali berkaca pada pribadi masing-masing, kalian harus menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran untuk menggapai masa depan kalian yang lebih baik lagi”, pesannya.

Anak Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru turut menampilkan kebolehan mereka dalam menarikan Tari Zapin, berkompang, dan bernyanyi untuk menambah semaraknya acara hari

Sumber KLPKA  Bapak Sugianto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page