Luar Biasa Relawan Pendukung Moeldoko Sebagai Capres 2024 Terbentuk Lagi.

Jakarta,Tvarnews.com–Semakin hari semakin bertambah relawan relawan pendukung Jenderal Tni Purn Dr H Moeldoko SIP untuk maju sebagai capres 2024.

Walaupun kepastian partai yang akan mengusung Moeldoko belum muncul dan menyatakan sikap keputusan akan tetapi relawan relawan pendukungnya terus bermunculan.pergerakan relawan ini tanpa ada yang menyuruh ataupun dibantu dana oleh Moeldoko,terus bermunculan menyatakan sikap untuk mendukung sang Jenderal.

Baru kemarin masih dalam menyambut hari kebangkitan nasional organ ataupun ormas secara spontan melakukan deklarasi mendukung Moeldoko sebagai capres.

Selang dua hari terbentuk lagi Relawan PRO Moeldoko yang diketuai oleh Syahruddin Ramadhan di Darwins cafee dengan dihadiri ketua umum Moeldoko Center Trisya Suherman,Bung Arman,Ir Syaiful Anwar SH MH,Dedi Mulyadi,H Burhansyah,Tengku Munis DH,Jeane Sompie menyaksikan acara pembentukan tersebut.

Ketua PRO M mengatakan selanjutnya akan dibentuk sekretaris dan bendahara setelah itu mengadakan rapat pembentukan kepenggurusan pusat atau DPP baru pengukuhan.

PRO M ini dibawah binaan Moeldoko Center yang akan bergerak dipenjaringan massa yang se ide,dan mempunyai misi dan visi yang sama jadi lebih banyak kepolitik strateginya.sedangkan MC tetap bergerak di kegiatan sosial.

Keinginan masyarakat untuk menempatkan atau menjadikan presiden dari militer semakin kuat.karena indonesia harus dipimpin oleh militer kedepan mengingat persatuan dan kesatuan bangsa ini jangan dirusak oleh intoleran,teroris,saparatis atau apapun namanya untuk mengancam keutuhan NKRI.

Sebagai penerus program program dari Presiden Jokowi baik infrastruktur,pertanian maupun ekonomi.sosok yang paling tepat adalah Moeldoko.

KSP Moeldoko sangat dipercaya oleh Jokowi.Dua priode kepemimpinan Jokowi,KSP Moeldoko selalu dipakai membantu tugas presiden.

Sri imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page