Moeldoko Center(MC) dan PRO Moeldoko(PRO M) Mengahadiri Apel Kebangsaan Di Blitar.

Blitar,Tvarnews.com-Rombongan Penggurus Pro Moeldoko(PRO M)tiba diblitar pukul 10 00wib untuk mengikuti acara kebangsaan.

Rombongan Pengurus Pro M yang hadir,Wakil Ketua Saharuddin ST,SH.Sekjen Ir Maxmiliam Aquley,Bendahara H Burhansyah,dan ketua Pro M Sukabumi Arus Rahmat dan anggotanya Syaifullah.

Apel Kebangsaan satu Indonesia di Blitar ini diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda Anshor NU bersama organisasi kepemudaan seBlitar Raya.Lokasi acara di alun-alun Kanigoro kabupaten Blitar (jumat 10/6/2022).

Ketua Umum Moeldoko Center(MC) Trisya Suherman SE,CWC,Cidesco tampak hadir bersama Sekretaris Andi Azwan MBA dan para penggurus lainnya.

Acara Apel Kebangsaan Satu Indonesia ini dihadiri KSP DR H Moeldoko SIP.
Dalam kata sambutan KSP Moeldoko menyampaikan tentang masa depan pemuda indonesia serta ancaman yang akan dihadapi.Di depan masa pemuda Moeldoko membuka pidatonya dengan menyetir buku Ali Khomeini yang berjudul perang kebudayaan.Ada tiga hal yang menjadi sasaran perang kebudayaan dalam kontekstual.
1.Melunturkan keyakinan atas agama yang di percayai.
2.Mendegradasi keyakinan atas ideologi yang dimiliki suatu bangsa.
3.Mengurangi Rasa Bangga atas Bangsannya.

Ksp Moeldoko yang namanya mulai diperhitungkan dalam capres kedepan memukau pemuda yang ikut apel kebangsaan satu indonesia dengan orasinya yang berapi api.

Serta banyaknya dan antusiasnya para relawan Moeldoko baik Dari Moeldoko Center dan PRO M menghadiri acara tersebut untuk mendengarkan Orasi dari Jenderal Tni Pur DR H Moeldoko SIP,dengan merogoh kocek sendiri.
Para relawan ini sangat militan sekali.

Srdj/Sri imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page