Orang Nomor Satu Di Kabupaten Bangka Memberikan Bantuan Kepada Warga Yang Sedang Sakit, dan Letak Batu Pertama Pembangunan Tempat Ibadah 

Babel, Tvarnews.com–Samping Halaman Mesjid Nurul Islam Desa Cit Riau Silip, MSM Seusai meletakan batu peetama pembangunan masjid Nurul Islam desa HbCit suatu kebiasaan yang tak pernah dilupakan Bupati Bangka Mulkan adalah menyambangi warganya yang menderita sakit.

membuka kejuaraan sepak Bola Bupati Bangka Cup tahun 2023, panen padi dan asah trampil didesa Kemuja, Bupati Bangka Mulkan SH.MH berkesempatan mengunjungi warga desa Kemuja dan Zed kecamatan Mendo Barat yang menderita sakit, Sabtu (18/02/2023).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Bangka Mulkan didampingi, Staf Ahli Bupati Bangka bidang Pembangunan dan Kebudayaan Boy Yandra, ketua penggerak PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Camat, kades dan pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.AP.

Mulkan, SH.MH bupati bangka beliau mengatakan.bantuan yang diserahkan yakni melalui program “Sedekah Seribu Berkah kepada warga desa yang menderita sakit tersebut.

Bantuan yang diserahkan berupa kursi roda kepada Rosni (67) warga desa Zed dan Ibu Jahara (82) warga desa Kemuja karena keduanya tidak bisa berjalan, sedangkan Ahmad Sayyid Ali (3) yang juga warga desa Kemuja menerima bantuan untuk biaya berobat.

Mulkan, SH.MH selaku bupati bangka beliau berharap untuk kedepannya. dengan bantuan yang disalurkan tersebut bisa membantu dan meringankan beban bagi keduanya yang sedang mengalami sakit.

Semoga cepat sembuh dan cepat diangkat penyakitnya, sehingga bisa beraktivitas kembali,” katanya.

Babel – Tvarnews.com (Sadiman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *