Peningkatan Jalan Poros Rantau Setingkai Lipat Kain Sudah di Anggarkan Tahun 2022 dan Akan segera dikerjakan

Pekanbaru – teraskini.com
Perwakilan beberapa Kepala Desa, tokoh masyarakat, Pemuda, Mahasiswa ( Hipemars ) Rantau Setingkai Kampar Kiri datangi Komisi IV DPRD Riau Yuyun Hidayat dari fraksi PPP Dapil Kampar Provinsi Riau. kamis 13/01/2021.

Tujuan datangnya warga Kampar Kiri ( Rantau Setingkai ) ini untuk mengadukan dan mempertanyakan anggaran infrastruktur jalan Untuk Tahun 2022 khususnya di Kampar Kiri ( Rantau Setingkai ) Lipatkain – Lubuk Agung dan Lubuk Agung – Batu Sasak – Batas Sumbar dimana kondisi jalan nya sekarang ini lumayan memprihatinkan.

Kepala Desa Sungai Sarik Kampar Kiri, Nasrul mengatakan bahwa infrastruktur jalan Poros Lipatkain – Lubuk Agung dan Lubuk Agung Batu Sasak – Batas Sumbar adalah kewenangan provinsi, maka dari itu kami datang ke Gedung DPRD yang terhormat ini untuk menindak lanjuti kelanjutan infrastruktur jalan desa kami, ” kata Asrul.

Senada yang sama Dedi Kandar SY Kades Sungai Rambai mengatakan kami memperjuangkan ini sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam memperjuangkan infrastruktur jalan agar nantinya perekonomian masyarakat dapat berjalan apabila infrastruktur jalannya baik dan lancar. “ujar Dedi.

Dalam pertemuan tersebut Alfarando Selaku Ketua Hipemars Himpunan Pelajar Mahasiswa Rantau Setingkai. Mempertanyakan kepada Anggota DPRD Provinsi Riau Soal kapan, akan di laksanakan untuk pengerjaan nya, dan ia meminta kepastian dan jawaban dari pihak DPRD Prov Riau. “ucapnya.

Anggota DPRD Provinsi Riau Yuyun Hidayat menjawab Insya Allah pada tahun 2022 ini, Sudah di anggarkan untuk peningkatan nya.

Alhamdulillah, untuk pengerjaan akan segera di laksanakan Setelah tender ( Lelang ) di perkirakan bulan April atau Mei. Juni sudah mulai di kerjakan “Imbuh anggota DPRD provinsi Riau Yuyun Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page