Piala Kapolsek Cup I tahun 2024 HUT Bhayangkara Ke 78 di Lapangan Bola Volly Polsek Tapung

Kampar,tvarnews.com–Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 untuk tingkat SMU/MA Sederajat Se Tapung Raya yang dilaksanakan dilapangan Bola Volly Polsek Tapung Desa Petapahan Kec.Tapung untuk memperebutkan piala Kapolsek Cup I tahun 2024. Senin Sekira pkl :14.30 Wib (10/6/24)

Piala Kapolsek Cup I Tahun 2024 juga turut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah III, Dinas Pendidikan Prov.Riau Sdr. Adella, S.Ag. M.Pd, Ketua PBVSI Kab. Kampar Sdr. Muhammad Saleh S. Sos, Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati, SH, Ketua Panitia Pelaksana Sdr. Supriono, S.Pd dan dihadiri oleh para Kepala Sekolah dan Guru olahraga tingkat SMU Sederajat Kec.Tapung, Kec. Tapung Hulu dan Kec.Tapung Hilir beserta seluruh Peserta Pertandingan.

Serangkaian acara dimulai dengan Pembukaan Volly Ball Kapolsek Cup I
Pembukaan oleh Mc, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa yang dituntun Aiptu Zulfahmi, Sambutan / Laporan di sampaikan oleh Ketua Panitia Sdr. Supriono, S.Pd, di ikuti oleh 24 Tim tingkat Plejar dengan rincian 14 Tim Putra dan 10 Tim Putri.

“Adapun untuk Pelaksanaan Pertandingan dimulai dari tanggal 10 Juni 2024 sampai dengan 23 Juni 2024” ungkap Supriono.

Dalam pertandingan Volly Ball Kapolsek Tapung Cup I selain memperebutkan Piala tetap juga memperebutkan Piala Bergilir dan Uang Pembinaan.

Kepala Cabang Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Prov. Riau Sdr. Adella, S.Ag. M.Pd , mengucapkan “terima kasih kepada Ibu Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati. S.H. yang telah membuat kegiatan Pertandingan Volly Ball antar Pelajar Tingkat SMU / MA Se Tapung Raya” ujar Adella

Kacab juga mengungkapkan di sela kata pembukaan nya “Agar kegiatan yang Positif ini dilaksanakan dengan dengan serius dan Kami dari Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Prov. Riau akan menambah hadiah bagi Peserta yang menang” tambah Kacab Adella.

Selanjutnya kata Sambutan dari Ketua PBVSI Kab.Kampar yang disampaikan oleh Sdr. Muhammad Saleh S. Sos, “mengharapkan kepada Peserta yang ikut bertanding agar menjaga Sportifitas olah raga dalam bertanding, bagi yang meraih Prestasi nantinya jangan berbangga diri, kemudian yang belum meraih Prestasi agar supaya giat berlatih karena Cabang Atlit Volly Ball memudahkan untuk berkarir di TNI maupun Polri ( Jalur Prestasi).” Pungkas nya

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati S.H, menuturkan “Pertandingan Volly Ball tingkat Pelajar SMA / MA sederajat tahun 2024 se Kecamatan Tapung Raya yang dilaksanakan bersempena dengan menyambut Perayaaan Hari Ulang Tahun Bhyangkara Ke 78” ungkap Nursyafniati.

Kapolsek mengharapkan kepada seluruh Peserta “agar menjujung tinggi Sportifitas dalam bertanding supaya pertandingan berjalan aman dan lancar sehingga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan Silaturahmi antar Pelajar se Tapung Raya” Ujar Nursyafniati.

Selanjutnya untuk pertandingan pertama dimulai team Putra yakni dari SMA Purna Manunggal desa gading Saru menghadapi Team Putra dari MA Himmatul Umah Desa Sumber Makmur.

Rangkain Kegiatan Pembukaan Kapolsek Tapung Cup I Volly Ball antar Pelajar tingkat SMU sederajat ditandai dengan Pemukulan bola Pertama oleh Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati S.H.

giat pembukaan Kapolsek Tapung Cup I Volly Ball berakhir pukul 15.10 Wib situasi pada saat pelaksaan aman, tertib dan Kondusif .

 

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page