Polda Kalbar Lomba Road Race Selama Dua Hari Dalam Rangka Hari Bayangkara Ke-76

Pontianak Kalbar,Tvarnews.com–Demi Menggelorakan Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalimantan Barat menggelar lomba Road Race selama dua hari.

Selama dua hari mulai hari ini 25 Juni sampai 26 Juni 2022, telah diadakan lomba Road Race yang berlokasi di Gor Sultan Syarif Abdulrahman.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, tujuan kegiatan tersebut menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kalbar melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan yang positif.

“Besok akan dilaksanakan final Road Race,” ujarnya.

Di samping bakti sosial, donor darah, kemudian anjangsana, Polda Kalbar juga melaksanakan semacam lomba atau turnamen balap untuk mengakomodasi anak-anak atau remaja-remaja kita untuk tidak melakukan kebut-kebutan di jalan, tapi kita fasilitasi lomba ini,”ungkapnya.

Sambungnya, jadi silahkan, bagi teman-teman yang hobi balap dapat menyalurkan bakatnya sebagai pembalap, kita salurkan disini.

“kita lebih kedepankan keselamatan baik pembalap dan penonton. Dan tidak lupa tetap menrapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

 

Sumber Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *