Polre Kampar Gelar Penelitian Kompetensi Lulusan Akpol 2020/2021

BANGKINANG, Tvarnews.com–Biro SDM Polda Riau menyelenggarakan kegiatan penelitian Kompetensi lulusan Akpol tahun 2020 sampai 2021, di Aula Sanika Satyawada pada Selasa (26/7/2022) sekira pukul 09.00 WIB di Polres Kampar.

Dari Penelitian tersebut hadir dalam giat yaitu, Kapolres Kampar Akbp Didik Priyo Sambodo, S.I.K. Waka Polres Kampar Kompol Rachmat, Muchammad Salihi, S.I.K.,M.H. para Kabag dan Kasatfung Polres Kampar.

Tim Peneliti Kombes Pol R. Zulpahri, S.H, Kombes Pol Drs. M. Khosim. M.Hum, Kombes Pol R. Ferry Indarmawan, S.H, S.I.K, Kombes Pol Musni Arifin. S.I.K. M.H, DR. Aditya Yuli Sulistyawan, S.H, M.H dan Peserta lainnya.

Tim yang terdiri dari lima orang ini dipimpin oleh Kombes Pol R Zulfahri SH bersama 4 orang rekanlainnya.
Kedatangan mereka ke Polres Kampar langsung diperintah oleh Gubernur Akpol.

“Ini dalam rangka Analisis kompetensi lulusan Akpol tahun 2020 sampai 2021 berbasis kewilayahan,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa keberadaan Akpol sebagai lembaga pendidikan pembentukan Perwira Polri mempunyai representasi keberhasilan dengan tercapainya profil lulusan seorang kader pemimpin Polri berpangkat Ipda yang berintegritas dengan gelar STRK dan sebagai manager pada lini terdepan fungsi teknis kepolisian.

Melalui pembelajaran dan pelatihan berbasis kurikilum pendidikan yang dilaksanakan selama empat tahun, diharapkan telah mampu memberikan bekal optimal pada perwira lulusan Akpol.

Untuk itu hasil dari semua proses pendidikan yang meliputi pembentukan, penguasaan dan pendalaman pada kompetensi akademik, keterampilan umum dan khusus ilmu Kepolisian dalam menjawab segala tantangan dan tuntutan tugas setelah berdinas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page