Polres Kampar Kerahkan Personel di Titik Rawan Macet.

Bangkinang, Tvarnews.com – Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H akan mengerahkan personel Polres Kampar untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan kendaraan di titik rawan kemacetan, pada masa arus balik dari Sumatra-Riau, dari perbatasan Sumbar sampai Pekanbaru. Selain itu, Satuan Satlantas Polres Kampar juga menyiapkan rekayasa lalu lintas dan pengalihan arus kendaraan, pada hari sabtu Siang (07/05/2022).

Di semua titik plot, titik hambat, titik simpul kemacetan sudah kami tempatkan personel. Total 150 personel Polres Kampar dan Satlantas Polres Kampar turunkan di sepanjang jalur akan melakukan pengaturan atau penguraian kemacetan.

Kapolres Kampar juga menghimbau pemudik dan para sopir angkutan umum serta pemudik yang membawa kendaraan pribadi, baik mobil maupun sepeda motor yang melakukan perjalanan pada arus balik untuk lebih berhati-hati dan selalu menjaga serta mengutamakan keselamatan berkendaran, selalu mematuhi peraturan yang ada dan Bagi pemudik jika kelelahan dalam perjalanan agar dapat beristirahat sebentar di tempat Rest Area Pos Pam yang ada..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *