Pria Lempar Bom Molotov ke Tetangga Dibekuk tim Polsek Sukajadi,Diduga akibat Dendam

Pekanbaru,tvarnews.com – Diduga sakit hati dan dendam kepada tetangga sendiri, pelaku pelemparan bom molotov inisial K (62) dibekuk Satreskrim Polresta Pekanbaru, Jumat (29/4/2022) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Sukajadi AKP Slamet mengatakan, peristiwa pelemparan bom molotov tersebut terjadi di Jalan Nenas Gang Gondoria, Kelurahan Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Jumat, sekitar pukul 02.15 dini hari WIB

“Sekira Pukul 01.00 WIB, pelaku menyiapkan 3 botol berisi bahan bakar jenis Pertalite yang telah dipasang dengan sumbu kain dan langsung mendatangi rumah korban yang berjarak lebih kurang 10 meter,” ujar AKP Slamet, Selasa, (10/5/2022).

Selanjutnya, sesampai pelaku tiba di depan rumah korban, pelaku melempar ke-3 bom molotov ke rumah korban hingga teras rumah korban terbakar.

Dijelaskan Slamet, pelaku melakukan aksinya diduga karena adanya unsur dendam dan sakit hati yang sudah lama terhadap korban.

“Warga sampat panik dan berusaha memadamkan api serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukajadi,” terang Selamet.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Sat Reskrim Polsek Sukajadi bersama Tim Identifikasi dari Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP dan mengamankan satu orang laki laki diduga pelaku bom molotov inisial K.

“Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 botol air mineral ukuran besar berisi Pertalite dan 3 sumbu dibawa ke Polsek Sukajadi guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page