Pupuk Erat Persaudaraan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Komsos Warga di Wilayah Perbatasan

Keerom,Tvarnews.com-Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Ubrub mendatangi rumah-rumah warga binaan dengan melaksanakan komunikasi sosial di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (16/05/2022).

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti dengan warga desa binaanya, juga sekaligus untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap NKRI dan membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu Mama Agustina May (27) salah seorang warga setempat mengucapkan terima kasih atas kunjungannya kerumah kami atas perhatiannya yang Bapak- bapak TNI. dan memberikan motivasi- motivasi agar kita dengan pos TNI. saling menjaga ke hormanisan dan telah memberikan bantuan pengobatan gratis dari personel Satgas yang telah menyambangi rumah- rumah.Kami sangat terbantukan atas kehadirannya bapak- bapak Satgas.

Pen Yonif 126/KC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page