Ratusan Orang Tua Wali Murid SMP Negeri 5 Air Gegas Dalam Mengikuti Rapat Komite Sekolah

Babel, Tvarnews.com–Ruang sekolah SMP negeri 5 air gegas bertepatan desa bencah kecamatan air gegas kabupaten bangka selatan provinsi kepulauan bangka belitung pada hari jum’at pagi (10/03/2023).

Dalam acara rapat komite sekolah membahas tentang kegiatan program sekolah.

Ini tersebut dan di hadir oleh. Wakil ketua DPRD kabupaten bangka selatan – Setaf husus bidang SDM bupati yaitu Drs Julai ramli – Kepala sekolah SMP negeri 5 air gegas – Guru guru sekolah SMP negeri 5 air gegas – Seluruh orang tua wali murid SMP negeri 5 air gegas yang mengikuti rapat komite sekolah.

Bapak. Muhammad Bujang selaku kepala sekolah SMP negeri 5 air gegas dia mengatakan. Alhamdulillah pada pagi hari ini kami undang seluruh orang tua wali murid SMP negeri 5 air gegas ini untuk rapat komite sekolah membahas tentang kegiatan program sekolah di SMP negeri 5 air gegas ini dan juga alhamdulillah orang tua wali murid hadiri semua di ruang sekolah ini untuk mengikuti rapat komite sekolah.

Dan juga kami berterimakasih kepada wakil ketua DPRD kabupaten bangka selatan dan juga setaf khusus bidang SDM bupati yaitu Drs Julai ramli dan mereka hadir ke tempat kami di tengah kami untuk pemimpin rapat komite sekolah membahas tentang kegiatan acara program sekolah di SMP negeri 5 air gegas ini untuk siswa siswi SMP negeri 5 air gegas ini.

Bapak. Muhammad Bujang, selaku kepala sekolah SMP negeri 5 air gegas dia berharap untuk kedepannya. Adanya rapat komite sekolah membahas tentang kegiatan program sekolah ini jadi orang tua wali murid tau apa rapat komite sekolah untuk anak anak mereka di sekolah SMP negeri 5 air gegas ini siswa siswi untuk pritasi mereka untuk menjadi juara pelajaran di rumah sekolah SMP negeri 5 air gegas kami ini dan juga siswa siswi di SMP negeri 5 air gegas untuk menjadi orang pintar untuk membantu orang banyak.

Babel – Tvarnews.com (Sadiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *