Robert Hendrico Bersama Puluhan Simpatisannya, Ikut Meramaikan Pendaftaran di Kantor KPU Provinsi Riau

Pekanbaru, Tvarnews.com-Terpantau awak media yang sedang melakukan peliputan dikantor DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Partai Perindo ( Partai Persatuan Indonesia) kantor sementara yang beralamat di jalan Cemara nomor 54 kota Pekanbaru, secara mengejutkan Robert Hendrico ikut mendaftar bacaleg 2024 dari Partai Perindo, Dapil Pekanbaru kota.

Awak media berupaya untuk berbincang-bincang sekilas keikutsertaan Robert Hendrico dalam bursa bacaleg. Usai mengikuti pendaftaran di kantor KPU Provinsi Riau yang berada dijalan Gajah Mada No.200, Simpang Empat, Kec. Pekanbaru Kota Riau, awak media sedikit meminta komentar Robert Hendrico.

Kepada awak media ia berkisah ” benar saya ikut dalam bursa bacaleg 2024 dari Partai Perindo, wilayah 1 Provinsi Riau. Prinsif keikut sertaan saya sederhana saja yaitu ” Maju itu pilihan dan menang itu target dan harapan nantinya ucap Ketua Umum Forum LSM Riau Bersatu.

Putra asli Tapanuli ini juga berkisah ” ketertarikan saya untuk ikut bacaleg 2024 nanti adalah impian saya selama ini. Diakuinya, selain mimpinya untuk maju bertarung menuju rumah rakyat tahun 2024, melihat kondisi ekonomi dan kehidupan masyarakat miskin di kota kota Pekanbaru.

Selain banyaknya kehidupan masyarakat Pekanbaru yang kurang mampu, keluhan masyarakat yang ia lihat selama ini dimana , banyaknya masyarakat Pekanbaru yang tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah untuk kepemilikan kartu KIS ( Kartu Indonesia Sehat) untuk berobat gratis.

” Saya juga mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait pengurusan identitas kependudukan di kota Pekanbaru, sehingga sering masyarakat terkendala untuk memasukkan anaknya bersekolah ke sekolah negeri yang ada dikota Pekanbaru, ucapnya.

Lewat dari suport dan motivasi dari kalangan masyarakat bawah serta suport dari anak dan istri serta keluarga semuanya, niat saya untuk mencapai gedung parlemen rumah rakyat, saya bertekad maju dari perahu partai Perindo yang saya cintai ini.

Semoga proses pendaftaran saat ini di kantor KPU Provinsi Riau, berharap tahapan demi tahapan proses administrasi saya lolos menjadi caleg. Semangat dan kebersamaan yang kami jalin di DPD Partai Perindo, tidak terlepas dari Ridhonya Allah / Tuhan bagi kami semuanya dalam meraih kursi di parlemen nanti , tegasnya .

Redaksi Tvarnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *