RW.12 Kelurahan Sidomulyo Timur Gelar Vaksinasi Massal Polda Riau

Pekanbaru – riau.teraskini.com
Pemerintah terus mendorong upaya vaksinasi untuk meminimalisasi dampak dari Covid-19 pada masyarakat. Hal ini termasuk dengan memberikan vaksin dosis ketiga atau booster.

Foto Teks : Isnen Ketua RW. 12 dan Bangun Sitepu Ketua FKPM Kel. Sidomulyo Timur

Isnen, Ketua RW. 12 saat diwawancara oleh awak media mengatakan saat ini Sabtu 12/02/2022 dilakukan vaksin ke 1,2,dan 3 untuk vaksin pertama Usia 6 Sampai 12 tahun untuk vaksin dosis ke 2 untuk dewasa yang sudah melakukan dosis vaksin pertama sementara untuk vaksin dosis ketiga Vaksin Boster yang sudah melakukan vaksin dosis pertama dan kedua. “kata Isnen.

Lebih lanjut ketua RW. 12 saat ini sekitar 85% warganya sudah di vaksin di lingkungannya, hari ini kita melakukan kegiatan vaksinasi Massal Polda Riau yang di adakan di Abege Pol & Cafee Jalan Arifin Ahmad RW 12 Kelurahan Sidomulyo Timur Pekanbaru dan Alhamdulillah sudah mencapai hampir 100% dari jumlah 200 warga dari data yang disampaikan untuk mengikuti vaksinasi Massal ini. “ucap Isnen.

Aris MunadarTokoh Masyarakat yang juga menyampaikan terimakasih nya kepada masyarakat atas kesediaan dan kesadaran masyarakat yang telah bersedia untuk di Vaskin.

Aris juga menambahkan semuanya itu tak luput dari semua pihak yang sudah bekerja menghimbau kepada masyarakat dan saya memberikan apresiasi TNI – Polri yang sudah bekerja keras dalam hal ini Polsubsektor Marpoyan Damai, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur. “kata mantan RW.

Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Kelurahan Sidomulyo Timur, Bangun Sitepu yang hadir pada kegiatan vaksinasi di RW. 12, ia menyebut bahwa kelurahan Sidomulyo timur saat ini tingkat kasus positif Covid 19 masuk dalam daftar zona merah. selaku mitra Polri kami terus menghimbau dan menyuarakan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan dan ayo kita Vaksin agar wabah virus ini segera berkahir”kata Bangun.

Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya kelurahan Sidomulyo Timur Agar selalu mematuhi protokol kesehatan tetap pakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, dan bagi yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin. tutup Bangun Sitepu. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *