Sabtu Esok, Kirab Drumband AAU Akan Berlangsung di Sepanjang Malioboro,

Yogyakarta,Tvarnews.com–Jelang berakhirnya masa pendidikan bagi para Taruna AAU tingkat IV, maka sudah menjadi tradisi untuk melaksanakan PAMIT kepada seluruh masyarakat Jogjakarta dengan menggelar Kirab dan Display Drumband Taruna AAU “Gita Dirgantara”. Acara kirab tersebut akan dilaksanakan disepanjang Malioboro, pada Sabtu, 25 Juni 2022, pukul 09.00 sampai selesai. Star dari Kepatihan dan finish di Alun-alun Utara sisi timur.

Dalam kesempatan ini Taruna Tingkat IV mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga proses pendidikan dapat berjalan lancar. Dan mereka (Taruna Tingkat IV) juga menyampaikan permohonan maaf bila selama 4 tahun bersama dalam pendidikan, terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati seluruh masyarakat Yogyakarta.

Selain kirab drumband, acara Sabtu besok juga akan diramaikan dan dimeriahkan dengan berbagai penampilan menarik seperti Flypast GROB Flight, Rampak Gendang, Barongsai, dan Defile Pasukan.

Selain itu, direncanakan pada Selasa, 28 Juni yang akan datang, mereka akan melaksanakan penutupan pendidikan dan Wisuda Sarjana yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.

Selanjutnya pada tanggal 14 Juli 2022, mereka akan dilantik menjadi Perwira Remaja oleh Presiden RI bersama Para Taruna Akmil, AAL, Akpol, di Istana Merdeka, Jakarta.

Sementara itu, Kepala Penerangan AAU menyampaikan kepada seluruh masyarakat Jogjakarta bahwa berita tentang penundaan waktu Kirab dan Drumband AAU adalah HOAX. Yang benar tetap pada hari Sabtu, 25 Juni 2022, pukul 09.00 WIB, di sepanjang jalan Malioboro Yogyakarta.

(Red) Drumband AAU Yogyakarta Akademi angkatan udara/JN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page