Satbrimob Polda Kalbar Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi di Kab Sintang,Demi Memutus Penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Kalbar,Tvarnews.com–Satbrimob Polda Kalbar terus bantu pemerintah pusat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan mempercepat program vaksinasi yang berada di desa Kunyai, Kec.Sungai Tebelian, Kab. Sintang. Sabtu (21/05/22).

Satbrimob Polda Kalbar terus mendukung program pemerintah pusat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi Covid-19 yang diadakan di desa Kunyai, Kec. Sungai Tebelian, Kab. Sintang.

Dikegiatan vaksinasi kali ini, Satbrimob Polda Kalbar dibantu dengan 14 orang tenaga medis lainnya menyuntikkan sebanyak 183 dosis vaksin kepada masyarakat desa Kunyai. Jenis vaksin yang disuntikkan dikegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini adalah Pfizer dan Covovac serta untuk dosis yang diberikan dosis pertama, kedua serta booster.

Sebelum kegiatan vaksinasi dimulai, masyarakat yang hadir dikegiatan vaksinasi ini diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama mereka berada dilokasi vaksinasi Covid-19 ini.

Bharaka Tri Febrianto, S.Kep personel Satbrimob Polda Kalbar yang ikut serta dalam kegiatan vaksinasi pada hari ini menambahkan bahwa Satbrimob Polda Kalbar akan terus membantu pemerintah Indonesia untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Provinsi Kalbar.

“Kegiatan vaksinasi yang sedang kami laksanakan sekarang ini merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung pemerintah pusat menciptakan Indonesia khususnya Provinsi Kalbar yang bebas dari penyebaran Covid-19. Kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar tanpa menimbulkan kerumunan dan masyarakat yang hadir pun semuanya sudah mematuhi protokol kesehatan ”ucap Bharaka Tri Febrianto, S.Kep salah satu personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.

Humas: Brimob Polda Kalbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *