Satgas Batalyon Arhanud 11/Wby Melaksakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Seram Bagian Barat,Tvarnews.com-Personel Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Alang Asaude bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan karya bhakti di Desa Alang Kec. Waesala Kab. Seram Bagian Barat, Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan karya bhakti tersebut dipimpin oleh Danpos Ramil Alang Asaude Letda Arh Willy beserta 10 orang anggota pos. Sasaran karya bakti yang dilaksanakan kali ini yaitu membantu masyarakat dalam membangun perkantoran desa.

Danpos Ramil Alang Asaude mengatakan bahwa kehadiran Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY tidak hanya untuk menjaga keamanan wilayah, tetapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah binaan.

“Tugas dan tanggungjawab kami di sini tidak hanya menjaga keamanan wilayah tetapi juga membantu masyarakat di wilayah binaan salah satunya adalah kegiatan karya bhakti ini”, ujarnya.

“Saya berharap melalui kegiatan karya bhakti ini, kita dapat meningkatkan kekompakkan serta menciptakan wilayah yang nyaman dan layak”, imbuhnya.(Arhanud 11/Wby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page