Sederhana dan Meriah, Kegiatan Fun Bike, Jalan Sehat juga Senam Massal Sempena Hari Bhayangkara ke 76 POLRES  Kuansing

TALUK KUANTAN,Tvarnews.com-Polres Kuantan Singingi Taja Kegiatan Fun Bike, Jalan Sehat dan Senam Massal Polres Kuansing berlangsung sederhana dan Meriah, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, pada Minggu (19/06/2022) pukul 07.00 WIB, bertempat di Lapangan Limuno Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Kab. Kuansing, Neva Risna, S.Ag, Sekda Pemkab. Kuansing, Dedy Sambudi, S.KM., M.Kes, Danramil Kuantan Tengah, Lettu Arm. Herdianto, Kepala BNN Kab. Kuansing, AKBP Syofyan, S.H., M.H, Istri Plt. Bupati Kuansing, Yuli Suhardiman Amby, Pejabat Utama Polres Kuansing dan Personil Polres dan Polsek Jajaran, Bhayangkari Kuansing, Persit Kuantan Tengah dan Masyarakat Kabupaten Kuansing.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kasi humas AKP Tapip Usman, S.H, dalam keterangan resminya menyampaikan “Jenis kegiatan yakni Fun Bike atau Sepeda Santai dengan Rute Lap. Limuno – Simp. Tiga – Simp. Lampu Merah Sei. Jering – Jl. Merbau, Sei. Rumbio – Danau Koto Kari – Pulau Banjar Kari – Pulau Godang – Jalur Dua Wisma Hasanah – Taman Kota Pulau Bungin – Lapangan Limuno, diikuti beberapa club sepeda dayung dan masyarakat kuansing dengan peserta sekitar 650 pesepeda, “ujar kasi humas

“Untuk Jalan santai diikuti berkisar 500 orang, dengan Rute Lapangan Limuno – Simpang Tiga Klinik Taswin – Taman Jalur – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Diponegoro – Jalan. Limuno Barat -kembali ke Lapangan Limuno, kemudian dilanjutkan dengan Senam massal oleh peserta yang hadir pagi tadi “, ujar kasi humas.

Kapolres Kuansing menyampaikan, ” Kegiatan yang kita laksanakan pagi ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, dengan bertujuan agar kita tetap sehat karena saat ini kita masih dalam suasana menghadapi virus covid 19, secara bersama sama dengan semua unsur dan masyarakat kuansing,” ujar Kapolres

Ditambahkan kasi humas ,” Untuk memeriahkan kegiatan diadakan doorprize yaitu pencabutan kupon yang ada pada para peserta dengan bermacam-macam doorprize, berupa kipas angin besar dan kecil, payung, helm, rice cooker, blender, handuk, kulkas dan sepeda dayung,” tutup kasi humas mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page