Serahkan Surat Keputusan Dan Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat,Berikut Pesan Kepala LPKA Klas II Pekanbaru.

Pekanbaru,Tvarnews.com-Senin (20/06) Telah dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan dan penyematan tanda kenaikan pangkat kepada 27 (dua puluh tujuh) orang pegawai.

Surat keputusan diserahkan dan tanda kenaikan pangkat disematkan langsung oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru, Sugiyanto. Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat hari ini, turut dihadiri oleh jajaran pejabat struktural dan pelaksana administrasi pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru.

Pegawai yang disematkan kenaikan pangkatnya antara lain adalah Kepala Regu Pengawasan Charlie, Makhyudi, Kepala Regu Pengawasan Delta, Muhammad Budi Ismail, dan 25 (dua puluh lima) orang pegawai angkatan 2017 atas nama Ade Afrian dan rekan-rekan.

Dalam amanatnya, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru mengucapkan selamat dan menitipkan pesan kepada Pegawai yang telah disematkan,

“Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian kalian terhadap negara. Berbahagialah dengan penuh rasa syukur dan selalu tingkatkan performa dan kinerja”, ujar Sugiyanto.

Sumber Humas LPKA Klas II Pekanbaru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page