Tabligh Akbar dan Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’alim Masjid Muhajirin RW. 07 Kelurahan Perhentian Marpoyan Periode 2022 – 2026.

Pekanbaru,Tvarnews.com–Tabligh Akbar dan Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’alim Masjid Muhajirin RW. 07 Kelurahan Perhentian Marpoyan Periode 2022 – 2026. Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’alim di lakukan oleh Yanuarti Widya Anggraini, S.STP. Lurah Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru..

Tabligh Akbar Majelis Ta’alim Muhajirin bekerjasama dengan Chadijatee Foundation dengan menghadirkan ustazah Hj. Chodijah Teteh Peggi Melati Sukma dari Jakarta.

Acara yang digelar dengan khidmat di Masjid Muhajirin di Perumahan Geria Nusantara sidomulyo di kelurahan perhentian marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai yang dihadiri oleh RW 07 H M Rijal S.Hut, Ketua – Ketua Rt se Rw 07, ketua Pengurus Masjid Muhajirin, Jufrinata, SH. dan Ketua Yayasan Muhajirin, Ir. Tengku Isma’il Yusuf.

Kemudian pembacaan Ikrar Pengukuhan oleh Kepala Rukun Warga 07 H M Rijal S.Hut, dan diikuti oleh seluruh pengurus Majelis Taklim Muhajirin yang sangat antusias mengikuti Majelis Ta’lim ini.

Dengan dikukuhkannya kepengurusan Majelis Taklim Muhajirin ini, berarti para pengurus telah berjanji untuk melaksanakan syiar agama sesuai dengan aqidah dan syariat islam. Saya harap kedepannya semakin ditingkatkan lagi syiar agama dan kepeduliannya kepada sesama tanpa ada nuansa mencederai yang memiliki perbedaan sesama tutur ketua RW dalam wejangannya setelah pengukuhan.

Ketua Yayasan Muhajirin Ir Tengku Ismail Yusuf menerangkan “Alhamdulillah salah satu tanggung jawab kami selaku pembina telah terealisasi dalam suasana yang sederhana. Ini semua tak lepas dari arahan dan bimbingan Bapak bapak Pengurus Masjid kita dan kekompakan para anggota Majelis Taklim Muhajirin Semoga ini bisa menjadi langkah awal untuk membangun kerjasama yang lebih baik dalam bermajelis dan mensyiarkan agama islam, ungkap Pembina Majelis Taklim Muhajirin” ,tutup nya.

Sumber warta Andridol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *