TAUSIYAH BA’DA DZUHUR YANG DISAMPAIKAN UST. CHAIRUL IHKWAN, S. AG

Pekanbaru, Tvarnews.com–Pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 sekira pukul 12.30 WIB s/d selesai bertempat di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, telah dilaksanakan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Ust. Chairul Ihkwan, S. Ag yang diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam penyampaiannya Ust. Chairul Ihkwan, S. Ag menyampaikan dari Sayyidina Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Baginda Nabi Shallallahu alaihi wasallam bersabda “umatku di karuniai lima keistimewaan pada bulan ramadhan yang belum pernah di beriman kepada umat – umat sebelum mereka : 1. Bau mulut orang yang berpuasa disisi Allah SWT lebih disukai dari pada wangi minyak kasturi, 2. Ikan – ikan akan memohonkan ampunan untuk mereka, sampai mereka berbuka, 3. Allah SWT menghiasi surga-nya setiap hari dan berfirman kepadanya , ‘saatnya hampir tiba bagi hamba-hamba ku yang shalih, mereka melepaskan diri dari segala kesusahan dunia dan mereka akan datang kepada mu, 4. Setan-setan yang sangat jahat akan di belenggu sehingga tidak dapat menggoda umat ku sebagaimana dia biasa menggoda saat bulan – bulan lain dan 5. Pada malam terakhir bulan tersebut, mereka akan diampuni. (HR. Ahmad, Al Bazaar, Baihaqi dan kitab At – targhib).

Dengan dilaksanakan Tausiyah Ba’da Dzuhur ini diharapkan pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dapat mengajak kepada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran, ini semua dilakukan semata-mata untuk memuliakan agama Allah diatas bumi-Nya, serta untuk kebaikan manusia itu sendiri.

Kegiatan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Pekanbaru, 21 Maret 2023
Sumber Kejati Riau

Editor Arman Tvarnews.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *