Tempat Wisata Alam Mayang Banyak di Kunjungi Warga,Baik kota maupun luar kota, Disaat Libur panjang Dan Suasana Lebaran

PEKANBARU, tvarnews.com Libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah menjadi momentum bagi masyarakat untuk mengajak sanak saudaranya berekreasi di tempat wisata. Salah satu tempat yang ramai dikunjungi yakni wahana bermain Alam Mayang Riau Fantasi,yang Beralamat Jalan Imam Munandar kota Pekanbaru Provinsi Riau

Menejer Pengelola Wisata Alam Mayang Mas Riyono mengatakan bahkan tingkat kunjungan selama libur lebaran kali ini mengalami peningkatan hingga 100 persen jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

“Cukup signifikan peningkatannya. Sekitar 100 persenan. Yang datang dari luar kota juga ada. Tapi kebanyakan dalam kota yang tidak pergi liburan keluar kota juga datang ke sini,” katanya kepada Tim media Sabtu 7 April  2022.

Dikatakan Mas Yono ,yang Akrab disapa, apalagi saat ini Wisata Alam Mayang menghadirkan nuansa berbeda ketika kembali dibuka setelah Ramadan, ada 17 Permainan ,ada Wahana air , Wahana Darat ,dan Setiap Permainan cukup 10 sampai 20 ribu rupiah,apa lagi hari 3 lebaran pengunjung yang datang mencapai 9.00 orang pengunjung .

“Ada spot-spot menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Pengelola Alam Mayang Riau Mas Yono menambahkan Wisata Alam Mayang Riau Fantasi menghadirkan spesial promo lebaran untuk para pengunjung.

“Tiket masuk yang hanya Rp26000 per orang itu udah termasuk tempat parkir kendaraan jadi kami ,arap kan bagi warga yang ada di pekanbaru khusus nya provinsi Riau,dan dapat juga kalau ada kegiatan baik organisasi maupun acara lain nya bisa datang ke wisata alam mayang .tutur mas yono.

Ditambahkannya, khusus di libur Idul Fitri, alam mayang akan di buka mulai pukul 07.30 sampai dengan 05.00 WIB. Para pengunjung dapat sepuasnya bermain setiap wahana air atau wahana darat seperti Viking, family swinger, sky tower & perish well.

“Para pengunjung tidak perlu ragu-ragu untuk mengeluarkan biaya yang besar. Karena biaya masuk untuk setiap wahana nya hanya Rp.15.000-20.000 imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk pemesanan, silahkan menghubungi Wisata Alam Mayang Riau Fantasi di nomor telpon menghubungi 081371402808.(Mas Yono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *