Tidak Mau Main”Dalam Pengamanan Malam Tahun Baru Polres Kayong Utara Gear Apel Pasukan

Kayong Utara Kalbar, Tvarnews.com-Bertempat di Pelataran Exs Sail Karimata Pantai Pulau Datok, Polres Kayong Utara gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Kabupaten Kayong Utara pada Sabtu, (31/12/22).

Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru dipimpin oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K didampingi Bupati Kayong Utara Drs Citra Duani dan dihadiri para PJU, LO Dandim 1203 l, Kajari Ketapang diwakili Kasi Intel, serta stakeholder terkait.

Kapolres Kayong Utara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Kayong Utara dan Forkopimda serta personil pengamanan.

Apel saat ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan pergantian tahun dan perayaan ibadah natal, Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan perayaan tahun baru 2023 maupun yang melaksanakan ibadah natal.

“Serta Antisipasi pergerakan masa dari kecamatan disekitar kota sukadana saat malam pergantian tahun, seperti dari kecamatan simpang hilir

Adapun personil gabungan yang dilibatkan berjumlah 263 orang, yang terdiri dari berbagai unsur yang ada di kabupaten kayong utara. Semoga malam pergantian tahun dan ibadah natal di kabupaten kayong utara dalam keadaan aman dan kondusif tutup Kapolres.

Adapun sambutan oleh Bupati Kayong Utara Diharapkan personil yang terlibat dalam pengamanan dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Berharap agar perayaan pergantian tahun baru dan ibadah di kabupaten kayong utara dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Selama ini sinergitas antara Pemda dan Forkopimda berjalan dengan baik, sehingga pada tahun baru 2023 agar ada inovasi baru di tahun baru demi kemajuan kabupaten kayong utara.

Atas Nama Pemerintah Daerah mengucapkan banyak terimakasih atas Sinergitas Polri dengan Pemda Kabupaten Kayong Utara yang dipimpin oleh Bapak Arief Hidayat, dan selamat atas jabatan baru sebagai Kapolres Kubu Raya semoga sukses selalu.

Sumber:Polres Kayong Utara Polda Kalbar
JN/Akt”98

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *