Tim Tembak Beri Rasa Aman Pada Masyarakat Saat Jam Malam

BANGKINANGKOTA, Tvarnews.com –  Kehadiran Tim tembak Polres Kampar memang dirasakan mamfaatnya bagi masyarakat, selain menciptakan rasa aman dan juga nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum polres Kampar, Selasa (10/5/2022) sekira pukul 21.30 WIB.

Patroli yang hampir tiap malam di lakasanakan ini sangat banyak mamfaatnya, ” Kita merasa di jaga jika saat ada keluar malam di Bangkinang Kota, Rasa aman ini membuat saya tidak ragu lagi buat keluar jika ada keperluan, ” Jelas Isep warga Bangkinang Kota.

Sebelum ada Tim TEMBAK ini, sering terjadi jambret di seputaran Bangkinang Kota ini. ” Sejak saat itu, juga banyak warga yang tidak merasa aman untuk keluar dari rumah, ” Tambahnya.

Semoga selalu ada Tim dari polres kampar yang menjaga kami, ” Terimakasih Pak Kapolres Kampar, kami merasa aman dan nyaman, ” Terang.

Patroli ini dipimpin oleh Dantim Tembak Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH diwakili IPDA Dymas SH dengan didampingi 9 personil Team Tembak Polres Kampar.

Adapun yang menjadi sasaran patroli, diantaranya, Jalan Prof. Muhammad Yamin, SH. Kecqmatan Bangkinang Kota. Jalan Cik ditiro Desa Kumantan. Jalan Datuk Seribu garang Kec. Bangkinang Kota. Jalan Tuanku Tambusai Desa Ridan permai, Obyek Vital (Bank Riau Kepri) dan LAPAS Kelas II A Bangkinang.

Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba, SIK, MH melalui Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia SH Jumat, (6/5/22), mengatakan kegiatan patroli ini rutin, “Patroli Team Tembak Polres kampar sebagai pengawasan pencegah terjadi tindak pidana pada malam hari dengan kehadiran polri di tengah masyarakat di wilayah hukum polres kampar, ” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page