Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II T.A 2022 Dipimpin Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs Tabana Bangun M Si

Kampar, Riau, Tvarnews.com–Senin, (25/7/22), bertempat di lapangan Upacara SPN Polda Riau, di desa Kualu Nenas kecamatan Tambang kabupaten Kampar dilaksanakan upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A 2022.

Hadir dalam upacara ini, Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs.Tabana Bangun.M.Si, Para PJU Polda Riau, Gubernur pro Riau diwakili Kasatpol PP, Ketua DPRD diwakili Wakil III DPRD, Kajati diwakili Kordinator Pidum, Sunandar, SH,MH, Danrem diwakili Kasi Pers, Danlanud: diwakili Dansat POM Lanud, Danlanal: diwakili Danden pomal Lanal, Kapengti: diwakili Hakim Tinggi, Hendri, SH, MH, Kapolres Kampar AKPB.DIDIK PRIYO SAMBODO, S.I.K, Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Waka Polda Riau, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si. Sebanyak 191 orang siswa yang sedang pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2022 mengikuti upacara tersebut.

Waka Polda Riau Brigjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah dinyatakan lulus seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik pada program pendidikan pembentukan bintara Polri tahun anggaran 2022.

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, tempat para siswa sekalian akan dididik, ditempa dan dilatih untuk menjadi insan tribrata yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik,” ujarnya.

Keberhasilan yang telah diraih ini, kata waka Polda merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, serta hasil dari perjuangan panjang dan buah dari ketekunan, keuletan, dan kesungguhan, yang juga tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua dan keluarga. Oleh karena itu manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu dengan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

“Para peserta didik tentunya akan dihadapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan yang cukup berat dan melelahkan, namun dengan tekad yang kuat saya meyakini, bahwa kalian akan dapat mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan ini dengan baik,” pungkasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai pada pukul 09.00 wib, dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *