PELANTIKAN KEPALA SEKSI PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA KEJAKSAAN NEGERI PELALAWAN

PEKANBARU, Tvarnews.com–Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2023 sekira pukul 14.45 WIB bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan, telah dilaksanakan Pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang baru Ibu Sri Mulyani Anom S.H., M.H. oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Bpk. Mohammad Nasir, S.H., M.H.

Bahwa Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh Bpk. Marulitua J. Sitanggang, S.H. yang mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bengkalis setelah resmi dilantik pada tanggal 28 Februari 2023. Ibu Sri Mulyani Anom S.H., M.H. yang diberikan amanah untuk menggantikan jabatan Bpk. Marulitua J. Sitanggang, S.H. sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang mana beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.

Adapun Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-51/C.4/01/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia. Dan kegiatan selanjutnya yakni serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan menyampaikan terima kasih kepada Bpk. Marulitua J. Sitanggang, S.H., yang mana telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sangat baik, beliau juga berharap kepada Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara Yang baru Ibu Sri Mulyani Anom, S.H., M.H., untuk dapat melajutkan tugas dan tanggung jawab yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Kegiatan Pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Pekanbaru, 28 Februari 2023
Sumber Kejati Riau

Editor Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *