Masyarakat Kepenguluan Sungai Butuhkan Rumah Layak Huni ( RLH )

Rohil.,Tvarnews.com–Proyek pembangunan di kabupaten Rohil sangat terkesan maju dan sukses dari segala hal baik infrastruktur dan lain sebagainya..

Berdasar hasil pantauan awak media dan lembaga social control di lapangan tepat di kepenguluan sungai gajah kecamatan kubu kabupaten Rokan hilir 01.07 2022 masih banyak warga masyarakat desa tersebut belum terbantu terkait Bantuan Rumah Layak Huni. RLH. Di desa tersebut.

Menurut warga desa sungai gajah . mengatakan, kami warga kepenghuluan sungai gajah sangat mengharapkan bantuan pemerintah pusat terkait rumah layak huni. pasalnya warga kepenguluan sebelah dan kecamatan sebelah juga dapat bantuan rumah tersebut. Kenapa kami warga tidak dapat.katanya “”..

Ditempat terpisah awak media koordinasi dengan bapak kepenghuluan sungai gajah. Mengatakan , terkait bantuan rumah layak huni RLH.. kepenguluan kita warga belum ada mendapatkan satu warga pun dan terkait hal tersebut kita dari pihak kepenghuluan sungai gajah sudah membuat proposal terkait rumah layak huni RLH b, tetapi hal pengajuan permohonan proposal tersebut belum ada respon dari pihak pemerintah provinsi Riau dan kabupaten Rokan hilir.

Ia mengatakan , terkait hal ini kita dari pihak kepenghuluan tetap terus bekerja keras dan selalu berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga dan pikiran untuk tercapai nya atas keluhan warga . Agar masyarakat kepenguluan sungai gajah merasa nyaman dan merasakan kenikmatan sesuai sila kelima dari pancasila . Yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia..”” tutupnya “”..

Sumber Rahman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page