Penemuan Mayat Pria di Dalam Mobil Gegerkan Warga Bandar Sekijang Pelalawan

Pelalawan – teraskini.com
Warga Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan digegerkan adanya sosok penemuan mayat dalam mobil Xenia putih, BM1553 ZH, Rabu( 12/1/22), sekira pukul 20.10 WIB.yang berlokasi di Jalan Lintas Timur KM 35 Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang kabupaten pelalawan.

Berdasarkan keterangan pihak Kapolsek Sekijang, korban adalah warga Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Bernama Iswahyudi umur 47 tahun, beralamatkan sesuai KTP Perum Panorama Blok B 1/8 RT/RW 002/010 Desa Tanah Merah.

Terhadap penemuan ini Kapolsek Bandar Sekijang AKP Muliandoni , kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat dalam mobil ini.

Kapolsek menjelaskan Pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 sekira pukul 20.10 warga datangi Polsek Bandar Seikijang dan mengatakan ada 1 (satu) unit mobil Xenia warna putih dengan No. Pol BM 1553 ZH yang terparkir di jalan lintas timur KM 35 Kel. Sekijang Kec. Bdr Seikijang yang tidak jauh dari rumah pelapor dalam keadaan menyala.” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, saat di temukan diduga korban sudah tidak bergerak lagi dan pada saat saksi memanggil korban hanya diam, kemudian diambil tindakan dengan cara memecahkan kaca mobil tersebut. Setelah kaca mobil pecah, diketahui ternyata laki-laki yg berada di dalam mobil tersebut sudah meninggal dunia.

Pihak keluarga sudah mendatangi ke Puskesmas Bandar Seikijang. Dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Bandar Seikijang serta disaksikan langsung oleh pihak keluarga dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan menolak untuk dilakukan otopsi,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *